Cara paling mudah mengatasi unexpected 'if'(T_IF) di controller Laravel -  selamatd atang kembali saudara webmaster khususnya laravel, jumpa lagi dengan saya homeuliel, pelajaran kali ini sangatlah penting karena kita akan membahas bagaimana cara paling mudah mengatasi unexpected 'if'(T_IF) di controller Laravel.

. cerita singkat.
pembelajaran kali ini dari kenyataan, karena sudah berminggu minggu saya mencari solusinya hampir tidak pernah ketemu, saya hampir juga putus asa teman teman, tapi dengan kegigihan dan tekan yang saya alami berminggu  minggu ini akhirnya saya menemukan solusinya. alhamdulillah.

Keterangan :
gambar diatas merupakan tampilan aslinya, dalam hal ini bisa di lihat di form pilih unit. itu merupakan data yang nantinya berisi lebihd ari 1 data yang nantinnya menggunkana foreach tersebut.


langsung saja kita praktekan apa yang selama ini saya alami.

kasus kali ini adalah mengenai foreach :

seperti code diatas. yaitu permasalahanya adalah ketika update simpan dalam foreach tersebut tidak terisi nantinya akan muncul error seperti dibawah ini.



solusinya adalah :
dalam hal ini apabila terdapat error seperti dibawah ini tandanya adalah :

bsa dilihat error diatas pastikan jangan ada "@" sebelum statement if.


dan hilangkan tanda @ tersebut agar error hilang.


dan selesai.


sekian pembelajaran kali ini, semoga bisa membantu. terima kasih.


Post a Comment

Previous Post Next Post