Tahukah kamu, karimunjawa merupakan sebuah destinasi yang laur bisa menurut saya. keindahan alamnya dan eksotis pantainya yang sangat menakjubkan bagi mata, membuat ingin selalu disana.

Tepatnya pada tanggal 27 April 2015 saya dan segerombolan teman saya merayakan kelulusan wisuda di karimunjawa. berawal dari sebuah omongan kecil dan segelintir teman yang berbicara tentang wisata alam dan pantai. tidak pernah terbesit tentang karimunjawa. dari situ kami memulai membicarakn tempat yang paling indah dan bisa membasahi tubuh ini karena beberapa aktifitas yang padet dan membosankan yaitu membuat skripsi. pasti tau lah kalian seberapa penat dan membosankan membuat naskah yang ntah itu di coret atu tidak olehnya.

Dari situ kami memulai merancang dan mencari informasi tentang info wisata alam yang deket dan belum pernah kami kunjungi, dan akhirnya kami memutusan karimunjawa. kami mencoba mengulik tentang informasi wisata karimunjawa. beberapa teman mencari penginapan disana dan akhirnya kami dan teman teman mengambil keputusan bahwasanya wisata karimunjawa tempat yang paling cocok kali ini.



Berawal dari temen sekelas dan mendapatkan teman baru. kami mencoba mencari teman dekat yang bisa diajak wisata bersama karen akalu hanya saya saja akan terasa sepi bahkan tidak seperti  liburan. satu persatu mulai menyetujui ajakan kami. akan tetapi teman yang sebenarnya kami ajak untuk liburan bareng entah kenapa tiba tiba mngundurkan diri karena suatau acara yang tidak bisa ditinggalkan biasa kami panggil dengan sebutan gendut.  diatas itu wildan (membawa tongsis) dan budi (membawa handphone) sedang bernegosiasi dengan teman kami yang biasa kami panggil dengan sebutan gendut itu. gendut merupakan teman kami yang paling deket walaupun terkadang aga susah untuk diajak kompromi akan tetapi dia baik orangnya. is ok gendut tidak bisa ikut.

Bagus dapat teman 2 orang. kami anggap itu sebagai pengganti gendut yang tidak bisa ikut liburan. namnya dito dan robin. kami belum tau seperti apakah mereka berdua itu.

Post a Comment

Previous Post Next Post