Tidak atau apa yang yang harus aku tulis pada malam hari ini, diatas kasur dengan sebuah laptop diatas tumpuan kaki, aku mengetik satu demi satu huruf yang berada di keybord dan jadilah rangkaian kaliamat yang mungkin buat aku tidak mengerti.

Entah apa yang aku rasakan pada malam ini, otaku mengajaku untuk membuka laptop dan memberikan cerita panjang di blog ku ini. gak ada topi dan gak ada tema, cuman malam dan sebuah kos kosan yang berada dijogja saja.

Seperti biasa aku bangun pagi karena mendengar sebuah alarm yang berbunyi dari 2 hp yang aku punya. satu nokia warna putih dan satu lagi hp android warna hitam milik temanku. semenjak aku beralih di jogja aku mendapatkan beberapa ilmu yang belum aku dapatkan di semarang. di semarang aku tinggal dari tahun 2010 sampai 2018. entah mengapa aku bisa selamat itu, aku sendiri ta tau.

bagi kalian yang sedang membaca tulisan ini jangan dibaca terlalu dalam, tulisan ini hanya berisi kalimat kalimat yang ada diotaku, mana kala otak ini ingin mengeluarkan sebuah klimat dan aku keluarkan melalui ketikan ketikan huruf yang mungkin bisa membantuku sedikit demii sedikit agar otak ini berjalan dengan lancar.

malam semakin larut. seperti biasa, aku piulang dari kantor pukul 5 mulai sekarang. kali ini aku membuat jadwalku sendiri. jadwal keseharian aku ngapain, jadwal harian aku harus bagaimana, semuanya sudah aku tuliskan di sebuah lembar kertas yang aku tempelkan di tembok samping kaca yang sering aku gunakan ketika habis mandi.

dari ketikan ketikan ku ini semoga kalian membacanya dan menjadi referensi ketika kalian diam tak berteman cobalah membuka laptop dan bercerita pada internet seperti apa dan aku harus bagaimana sekarang.

sekali lagi aku katakan jangan membaca tulisan ini dengan serius, aku hanya mengetik kalimat yang diinginkan oleh otak ini. smeoga kalian mulai mengerti apa yang aku lakukan pada malam ini. malam yang sunyi dan ditemani hanya beberapa buku dan 2 bantal berwarna krem dan ungu. benar, bantal dari ibu kos dan aku blongsongi dengan sebuah sarung bantal punya khusus unutk bantal yang berwarna biru karena yang dari ibu kos baru aku cuci kemaren.

sekarang aku lagi membaca buku yang berjudul bicara itu ada seninya. ntah mengapa ketika aku bermukim di jogja, aku berkeinginan untuk menambah wawasanku dalam membaca. aku merasa terlalu kurang isi dalam otak ini, maka dari itu aku wajibkan untuk membaca buku sebagai pengganti nonton tv di kosku ini.

kurang lebih sudah 3 buku yang sudah aku baca selebihnya belum aku baca karena masih dalam kantong plastik dengan rapi, masih utuh seperti eprtama aku beli, karena masih baru.

tolong jangan serius baca ceritaku kali ini. ini hanya omong kosong belaka, omong kosong yang hanya keinginan otak ini dalam berbicara.

sekarnag pukul 10.04. malam mulai larut seperti biasa kalau sudah jam segini aku telponan sama gendut. hust rahasia hanya aku yang tau. kalian cukup emmbaca saja. sekali lagi jangan serius ya membacanya nanti kalian jadi bingung, sebenarnya apa inti dari tulisan ini.

tulisan ini hanya omong kosong belaka. saya hanya melakukan apa yang disuruh otak ini. hanya bercerita dan tiada tujuan keman arah artikel ini saya buat. tolong jangan dipahami. baca dan cuekan saja isi artikelnya. hanya omomng kosong dan cruahan otak belaka yang terdapat dalam kandungan artikel ini.

bagi kalian yang ingin menulis dalam blog saya anjurkan buruan. karena dengan menulis anda bakalan terbiasa ngomong dengan internet walaupun tida arah tujuan apa sebenrnya ngomong dengan internet. saya hanya latihan saja. hanya latihan mengetik dan berbicara pada internet. sekian percakapak saya dan internet kali ini. barangkali ada yang kurang dan masih banyak kurangan saya mohon maaf. ini hanya storyku pada malam hari ini, sepenuhnya hanya bualan saja. jangan dibuat serius. cukup membaca tanpa pake hati saja ya guys.

kayaknya sudah banyak artikel ini, saya tinggal dulu ya, ada yang ahrus aku lakukan soalnya, sampai jumpa esok hari. terima kasih sekalilagi sudah emmbaca artikel omong kosongku kali ini. sampai jumpa selamat malam, salam story.

Post a Comment

Previous Post Next Post